Tuesday, 25 March 2014

64 Bit Computing

Posted by on Tuesday, 25 March 2014
Ada banyak yang dikatakan tentang Windows Vista pada saat bersama dengan normal paranoia menjaga pengguna jauh yang biasanya terjadi ketika Microsoft merilis.  Operasi baru sedang terkejut dengan jumlah orang yang saya tahu yang telah membeli komputer baru di beberapa bulan terakhir dan membayar lebih untuk memiliki Windows XP yang diinstal di sana karena dari cerita-cerita horor yang mereka telah mendengar, biasanya melalui rantai setengah lusin orang. Kalau aku bisa menjelaskan kepada pembaca saya bahwa Windows Vista adalah Sistem Operasi yang baik dan dari segi bug dan kerentanan keamanan itu tahun cahaya di depan bagaimana Windows XP adalah ini jauh ke distribusi tidak mengatakan bahwa Anda harus buru-buru dan membelinya besok jika Anda senang dengan XP, tapi semua yang saya katakan adalah bahwa jika membeli mesin baru dan Anda diberi pilihan maka pasti pergi Vista. 

Selain edisi mana Anda akan mendapatkan (Home Basic, Home Premium, Business atau Ultimate) ada pertimbangan sama pentingnya dalam apakah Anda akan pergi untuk 64 bit atau 32 bit Windows dan sayangnya ini adalah pertimbangan yang sering diabaikan. Akhirnya pilihan Anda mungkin telah dibuat untuk Anda oleh produsen sistem, jika sistem anda hanya memiliki prosesor 32 - bit, maka Anda hanya dapat menggunakan versi 32-bit dari Windows. Cukup beruntung untuk membeli prosesor 64 - bit akan memiliki pilihan untuk pergi baik untuk versi 64 atau 32 - bit Windows dan sebagai artikel seperti ini akan berfokus pada ini pengguna. Jika Anda tidak yakin apa yang di bumi yang saya bicarakan di sini saya mungkin harus menjelaskan sedikit lebih tentang apa prosesor adalah dan bagaimana cara kerjanya. Prosesor ini dapat dianggap sebagai bagian paling tengah dari komputer Anda dan bertanggung jawab untuk melakukan miliaran kalkulasi yang dilakukan setiap kali Anda menggunakan mesin. Anda adalah sejumlah langkah yang dapat diterapkan untuk prosesor untuk menentukan seberapa kuat itu tapi salah satu pertimbangan utama adalah berapa banyak bit informasi dapat menangani setiap Commodore satu waktu. Saya berusia 64 bisa menangani 8 bit data sekaligus, sebagian besar prosesor PC saat ini dapat menangani 32 bit dan, model yang lebih kuat baru bisa sering menangani 64 bit. Saya merasa bahwa penyederhanaan ini bisa menyesatkan karena ada tentu saja satu juta faktor lain yang berperan dalam kinerja prosesor, pertimbangan lain yang penting misalnya adalah berapa ribu kali per detik prosesor dapat memindahkan bit-bit informasi sekitar. Cukuplah untuk mengatakan, prosesor 64 bit harus melakukan lebih baik dari prosesor 32 -bit dari spesifikasi yang sama asalkan itu menggunakan perangkat lunak yang ditulis untuk mengambil keuntungan dari kemampuan penanganan data tambahan. 

Seperti prosesor ini kompatibel, Anda dapat menginstal versi 32-bit dari Windows pada prosesor 64-bit Anda, tetapi akibatnya mesin anda tidak akan dapat mengambil keuntungan dari bandwidth data tambahan ini dan Anda akan dasarnya handicap prosesor baru Anda, ini adalah di mana versi 64 - bit dari Vista datang untuk play.Whilst memang benar bahwa Microsoft tidak merilis versi 64-bit dari Windows XP itu sayangnya tidak pernah mendapat dukungan nyata dan dengan demikian tidak pernah berkembang menjadi platform yang layak. Dengan prosesor 64-bit menjadi biasa dan dengan gelombang besar dukungan untuk ini baru, versi yang lebih kuat dari Vista sepertinya komputasi 64-bit telah tiba jadi sekarang ada keputusan penting untuk made.Saya berpikir saya telah menjelaskan utama keunggulan kecepatan namun ada juga sejumlah manfaat lain dari membuat saklar dan agak diduga sejumlah besar disadvantages. Keputusan ini merupakan salah satu yang penting saya berencana minggu depan untuk pergi ke kedua sisi argumen sehingga Anda dapat memutuskan mana versi yang tepat bagi Anda.