Saturday, 1 March 2014

Penyimpanan Data Jangka Panjang

Posted by on Saturday, 1 March 2014
Penyimpanan Data Jangka Panjang. Aku berbicara kepada seorang pria muda minggu lalu yang telah menabung untuk hard drive eksternal. Dia mengisi laptop Dads dengan seluruh perpustakaan musik dan sangat tidak ingin menghapusnya, tapi pada saat yang sama mesin itu tidak dapat digunakan karena kurangnya ruang. Daripada mendorong dia turun rute dari £ 70 hard drive eksternal kami menyarankan memilih untuk kandang hard drive untuk £ 6,50 kemudian menggunakan kembali drive dari komputer lama yang hendak dibuang ke tumpukan sampah.

Hard drive eksternal adalah pasar yang besar, tetapi dalam banyak situasi mereka berlebihan, sebagian besar pengguna akan telah membeli lebih dari satu komputer dan kemungkinan bahwa ketika telah sampai pada akhir masa pakainya itu akan dianggap dekat dengan berharga. Sebagian besar toko-toko amal bahkan tidak akan mengambil mesin lama lagi karena peraturan kesehatan dan keselamatan berarti itu sering tidak mungkin untuk menjualnya tanpa dokumen yang sesuai. Meskipun ada kemungkinan untuk benar-benar dan aman menghapus data dari hard drive tua, jumlah cerita horor yang Anda dengar berarti bahwa seperti sejumlah besar drive mencapai akhir hidup mereka dengan memiliki sedikit 10mm bor dimasukkan melalui mereka.

Daripada menghancurkan drive lama Anda, mengapa tidak memanfaatkannya baik dengan muncul dalam sebuah kandang. Tidak hanya akan Anda langsung diberikan sendiri hard drive eksternal baru tapi itu sudah akan diisi dengan file lama Anda yang Anda dapat memilah dan menyimpan jika mereka masih dibutuhkan. Jika tidak cukup dilap mereka dan mulai lagi menggunakan drive bukannya baik sebagai penyimpanan tambahan (sangat berguna dalam kasus komputer laptop), perangkat transfer data atau backup drive.
Ada beberapa poin yang perlu Anda pertimbangkan ketika membeli sebuah kandang :
Ukuran - Old laptop hard drive cenderung mengukur 2,5 " sedangkan setara desktop mereka cenderung 3,5 " dalam ukuran dan tentunya penting bahwa Anda mendapatkan kandang yang benar untuk drive tertentu Anda. Tidak hanya akan Anda tidak secara fisik cocok dengan 3.5 " drive 2.5" kandang, tapi 3.5 " drive membutuhkan catu daya terpisah sedangkan yang lebih kecil 2,5 " model biasanya dapat menarik tenaga listrik yang cukup dari port USB.

Hard Drive Interface - hard drive Anda akan sebelumnya terhubung ke komputer melalui IDE atau antarmuka SATA - ini terutama ditentukan oleh usia perangkat. Drive baru cenderung desain SATA tetapi jika Anda recuing drive dari mesin yang lebih tua lebih mungkin untuk memiliki koneksi IDE. Keduanya cukup jelas berbeda dan identifikasi tersebut seharusnya tidak menjadi masalah, konektor IDE cukup panjang dengan 39 pin (satu pin di tengah-tengah konektor tidak hadir untuk memastikan kabel tersambung dengan benar) sedangkan koneksi SATA merupakan kecil 7 pin port dengan sudut yang tepat di salah satu ujung.

Antarmuka dengan Komputer - Kebanyakan kandang cenderung menggunakan antarmuka USB 2.0 dan di sebagian besar keadaan ini akan menjadi metode yang paling tepat untuk menghubungkan ke PC Anda. Cobalah untuk menghindari lebih tua USB 1.1 perangkat yang terlihat identik tetapi akan melakukan secara signifikan lebih lambat. Juga, periksa untuk melihat apakah komputer Anda mendukung baik Firewire atau eSATA sebagai, jika sesuai, ini mungkin menawarkan kecepatan transfer data yang lebih cepat antara komputer Anda dan drive eksternal.