Monday, 10 March 2014

Solid State Drives (SSDs)

Posted by on Monday, 10 March 2014
Solid State Drives (SSDs). Dari semua teknologi yang ditemukan di komputer modern, saya harus mengatakan bahwa selama dekade terakhir perangkat yang telah melakukan sedikit untuk meningkatkan permainan nya adalah hard drive rendah hati . Dapat dikatakan bahwa selama bertahun-tahun mereka telah menikmati peningkatan yang signifikan dalam kapasitas, telah menjadi banyak lebih cepat dan adil sedikit lebih kecil, tapi untuk beberapa waktu sekarang telah jelas bahwa perangkat penyimpanan utama untuk komputer Anda juga hambatan terbesarnya.

Hard drive pertama saya mengadakan 20MB dan Saat ini saya menggunakan salah satu yang memegang 1TB sehingga meskipun saya bisa mengakui bahwa 50.000 kali peningkatan kapasitas merupakan pengembangan substansial, hal ini tidak menghalangi dari kenyataan bahwa teknologi yang terlibat tetap sangat banyak berubah. Sebuah hard disk bergantung pada sejumlah cakram berputar, disebut sebagai piring-piring yang kemudian dibaca oleh kepala baca tulis, pendekatan yang paling dekat dan agak kasar akan memikirkan rekor vinil sedang dibaca oleh stylus. Clearly kelemahan dari teknologi ini adalah bahwa hal itu bergantung pada bagian yang bergerak dan karenanya terbatas dalam kecepatan oleh pembatasan fisik pada perangkat, bersama dengan menderita masalah keandalan potensial yang disebabkan oleh memiliki beberapa cakram magnetik masing-masing sembarangan berputar pada 7.200 kali per menit dalam mesin Anda.

Sebuah teknologi yang telah mengancam untuk mendobrak masuk ke pasar konsumen utama untuk beberapa waktu sekarang adalah Solid State Disk (SSD) yang menyimpan data pada chip memori flash daripada piring-piring magnetik, banyak cara yang sama seperti kunci memori USB kecil, atau dikenal sebagai flash drive. Karena SSD secara fisik lebih besar dari flash drive ada ruang untuk menyesuaikan lebih banyak chip dan karenanya kapasitas dapat ditingkatkan accordingly. The kecepatan memori yang digunakan dan antarmuka yang sebenarnya antara SSD dan komputer secara signifikan lebih cepat daripada dimanfaatkan oleh flash drive dan karenanya lebih cocok untuk akses intensif diperlukan bila menggunakan sebagai perangkat penyimpanan utama Anda.

Dengan pembatasan fisik dari hard disk dibuang, defragmentasi tidak lagi required. Unlike hard drive yang akan harus secara fisik pindah ke beberapa posisi pada disk untuk membaca file yang dipecah ke beberapa bagian di piring, tidak dibutuhkan lebih lama untuk membaca data dari beberapa posisi pada chip memori bukan hanya kurangnya one.The gerakan juga menghasilkan drive yang benar-benar diam dan sedikit lebih hemat energi dibanding drive konvensional.
Orang mungkin bertanya-tanya mengapa kita masih menggunakan hard drive rumit lama jika teknologi seperti saat ini tersedia dan sayangnya ada satu titik mencuat nyata. Harga memori flash relatif tinggi dibandingkan dengan biaya produksi drive piring keras sehingga saat Anda mungkin dapat mengambil SSD 64GB untuk sekitar £ 120 Anda bisa mengambil Drive 750GB Sulit untuk setengah amount.For alasan ini Anda lebih mungkin untuk menemukan solid State Drives dalam relatif high end laptop mini di mana kapasitas penyimpanan dan harga tidak masalah tersebut namun hanya orang bodoh akan sampai pada kesimpulan bahwa kapasitas dan perbedaan harga antara dua teknologi akan tetap untuk waktu yang lama.