Friday, 18 April 2014

Menghubungkan Komputer ke TV # 2

Posted by on Friday, 18 April 2014
Minggu lalu saya membahas metode potensial untuk menghubungkan PC atau laptop ke television. Memiliki banyak manfaat potensial seperti mampu untuk bermain game di layar besar atau menghindari kebutuhan untuk membakar film yang Anda download ke disk sebelum memainkannya. Sementara kita bahas metode potensi menghubungkan output video, Anda tentu juga perlu menghubungkan suara.

Kecuali Anda cukup beruntung untuk memiliki port HDMI pada komputer Anda ( yang membawa suara serta video), Anda akan membutuhkan kabel yang terpisah dan sebagai video, metode yang Anda pilih bergantung pada hardware yang ada :

Analog RCA ( Radio Corporation of America ) Connection

Ini adalah input audio yang paling umum hadir pada TV atau bagian lain dari peralatan.Signal suara yang dikirim melalui dua kabel ( stereo ) dan meskipun kualitas suara tidak akan terkesan kebanyakan penggemar suara, itu akan cukup untuk sebagian besar pengguna rumah. Biasanya saat menghubungkan dengan cara ini Anda akan memerlukan jack headphone 3.5mm untuk plug-in ke PC Anda ( biasanya ini adalah port berwarna hijau) yang kemudian akan menghubungkan ke soket phone (merah dan putih) di bagian belakang TV.
Digital Coax Connection

Semua PC memiliki output analog tersebut tetapi untuk kualitas suara yang benar serta potensi suara surround Anda benar-benar harus menghubungkan digital A Coaxial Digital output menggunakan konektor RCA perempuan yang biasanya baik kuning atau oranye dalam penampilan dan biasanya ditandai ' SPDIF out ' atau ' Digital out '. Jika menghubungkan dengan metode ini Anda akan lebih mungkin untuk menghubungkan ke sistem suara surround jadi untuk koneksi yang sama dan jika ada maka Anda perlu membeli kabel RCA SPDIF Coaxial.

Optical ( TOSLINK ) Connection

Saat ini dianggap konektivitas audio, transfer standar ' TOSLINK ' sayangnya bernama audio digital menggunakan pulsa cahaya diturunkan serat optik kabel.  Dirancang oleh Toshiba ( Toshiba - LINK ) jalan kembali pada tahun 1983 standar telah menjadi semakin populer dan Anda harus menemukan sambungan pada bahkan relatif rendah suara PC cards. Identifikasi apakah peralatan Anda dapat mendukung koneksi optik adalah sangat mudah karena soket biasanya memiliki plug plastik pelindung yang menutupinya yang ketika dihapus mengungkapkan seberkas cahaya merah. Selain karena langkahnya jelas mengkonfirmasikan PC Anda kompatibel, ingatlah untuk mencari masukan pada  hi - fi atau surround sound system daripada TV Anda sebagai koneksi yang ditemukan di televisi cenderung menjadi output kabel.