Thursday, 29 June 2017

Cara Mempercepat Kinerja Android Yang Lemot

Posted by on Thursday, 29 June 2017

Cara Mempercepat Kinerja Android Yang Lemot


Cepat atau lambat, tetapi gadget dengan sistem operasi mobile Android dari Google mulai tidak bekerja dengan cepat, seperti sebelumnya. Di Internet ada banyak petunjuk tentang optimasi Android untuk perangkat tertentu, di antaranya ada banyak berbahaya atau tidak efektif.
TechToday menawarkan pilihan cara sederhana dan efektif untuk mengoptimalkan kinerja smartphone Anda, serta daftar pendek dari agen, penggunaan yang tidak akan berpengaruh.Bagaimana mengoptimalkan pengoperasian perangkat dengan Android
Membongkar desktop Anda
Buang animasi wallpaper, menghapus widget, terutama yang menggunakan animasi tiga dimensi dan efek menarik lainnya. Ini akan membebaskan memori, membongkar prosesor dan menghemat daya baterai.
Coba shell yang berbeda (peluncur). Hal ini sangat efektif untuk kendaraan dari produsen Cina yang ingin membangun sebuah antarmuka dari produksi sendiri. Perhatikan Nova Launcher atau Cerdas Launcher 3 - baik nyaman shell dan mengkonsumsi sedikit sumber daya sistem.
browser lain
Browser bawaan di Android - itu adalah Chrome terkenal, yang senang mengkonsumsi kelebihan sumber daya memori dan sistem. Opera dan Firefox memiliki sedikit lebih kecil "nafsu makan".
Hapus program yang tidak perlu
Tidak perlu sesuatu yang ekstra, meninggalkan perangkat hanya aplikasi yang Anda gunakan. program yang tidak terpakai tidak hanya mengambil ruang pada kartu memori atau perangkat penyimpanan flash internal, tetapi mereka dapat "menggantung" sebagai proses latar belakang dan menyumbat memori. Cobalah untuk versi alternatif dari aplikasi. Misalnya, penghapusan aplikasi Facebook standar menambahkan mempercepat perangkat Nenov, dan Facebook Lite klien tidak begitu banyak beban pada sistem.
hapus antivirus
Ya, ini merupakan langkah kontroversial. Namun, sebagian besar perangkat lunak berbahaya untuk pengguna perangkat menginstal sendiri. Untuk berhati-hati dan tidak menginstal aplikasi yang mencurigakan, anti-virus tidak diperlukan.
Matikan sinkronisasi otomatis
Berita, cuaca, aplikasi untuk bekerja dengan jaringan sosial, email, layanan cloud secara default untuk mengakses server setiap 15 menit. Matikan sinkronisasi dan memperbarui data program secara manual. Atau set interval waktu yang lain, misalnya, 2 atau 6 jam.
Reboot perangkat sering
Untuk sebagian kecil juga membantu, meskipun, dan menciptakan beban tambahan pada baterai.
Mempercepat animasi
Pengaturan Android untuk mengakses fungsi pengembang (cepat tekan tujuh kali untuk memilih "Nomor" di pengaturan perangkat Anda) dalam opsi mengatur kecepatan tampilan animasi baru. Langkah tersebut, meskipun tidak sangat efektif, tetapi akan memberikan kesan bahwa perangkat lebih cepat.
Instal Greenify aplikasi dan memantau program yang berjalan di latar belakang. Tidak seperti "tugas biasa manajemen», Greenify tidak hanya berhenti program di latar belakang, tetapi juga mencegah mereka dari reload sampai waktu sampai Anda mulai lagi.Apa alat yang optimasi tidak efektif Android
Aplikasi untuk optimasi. Berbagai aplikasi untuk menghapus memori, percepatan kartu SD dan defragment, yang tidak memerlukan kerja ROOT-hak yang tidak efektif. Hasil pekerjaan mereka terlihat, bagaimanapun, aplikasi seperti biasanya murah hati subur gembar-gembor.
Manajer aplikasi. Program, yang memungkinkan aplikasi lain untuk menutup untuk menghemat daya baterai. Aplikasi ini melakukan mengkonsumsi banyak sumber daya dan penggunaannya tidak dibenarkan.
Proses Manager atau yang disebut "pembunuh tugas." Ini adalah jenis umum dari aplikasi di toko Google Play. Prinsip operasi mereka adalah bahwa mereka menghentikan proses pekerjaan yang dilakukan di latar belakang. Namun, begitu Android dibangun, bahwa proses tersebut dimulai lagi, dan juga akan menghabiskan sumber daya perangkat.
Perhatikan bahwa penggunaan metode di atas dapat memperbaiki situasi dalam kasus terbaik oleh 10-15%. metode ekstrim sebagai pengganti core berkecepatan kontrol, atau pihak ketiga menginstal firmware, mungkin lebih efisien, tetapi juga tidak menjamin kecepatan yang signifikan peningkatan dshlya perangkat usang.