Thursday, 29 June 2017

Teknologi Sebuah ponsel bebas baterai

Posted by on Thursday, 29 June 2017
Setiap produsen prosesor tahun mengklaim untuk mengurangi konsumsi energi dan meningkatkan otonomi, tapi semua smartphone di pekerjaan yang sama pada satu biaya rata-rata satu hari cahaya. Tentu saja, prosesor menjadi lebih kuat, dan software - semua yang lebih kompleks, seperti pelaksanaan luas pembelajaran mesin, tapi kenyataan tetap - pengguna menginginkan otonomi yang lebih baik. Tampaknya kelompok riset di University of Washington di Seattle, yang dipimpin oleh CARA Tallay menemukan solusi untuk masalah ini. Mereka membangun sebuah ponsel prototipe yang beroperasi dari energi ambient.

Ponsel - salah satu objek yang paling berguna. Sekarang bayangkan, bahkan jika baterai Anda mati, Anda masih dapat mengirim pesan dan panggilan, "- kata Dzhoshua Smit, kepala laboratorium penelitian.




Untuk membuat prototipe, tim harus mengubah komponen internal dari bawah ke atas untuk menggunakan paling sedikit energi. Mereka juga dipaksa untuk menggunakan transmisi suara analog untuk mengurangi konsumsi energi. Selain itu, peneliti telah mengadopsi metode mata-mata tua Soviet digunakan untuk mendengarkan percakapan di Kedutaan Besar AS. Mereka membiarkan dalam kasus pemancar, yang diaktifkan untuk gelombang radio waktu tertentu. Ini berarti bahwa ponsel ini masih diperlukan untuk base station, tetapi pencipta percaya bahwa menara sel juga dapat digunakan untuk tujuan ini.Dalam keadaan saat prototipe hanya memiliki tombol dan indikator LED panggil. Dalam versi berikutnya dari para peneliti berniat untuk menginstal E-ink-display untuk mengirim dan membaca pesan teks dan meningkatkan kualitas panggilan. Ada kemungkinan bahwa di smartphone masa depan, bahkan setelah debit lengkap dapat terus membuat dasarSejak Martin Cooper, seorang insinyur senior di Motorola, disebut saingan dari Bell Labs pada tanggal 3 April 1973, untuk memberitahu mereka bahwa ia sedang berbicara melalui handset mobile pertama, anak anjing telah memiliki satu kesamaan - kebutuhan akan didukung oleh baterai. Ponsel pertama beratnya sekitar tiga pon, dan memberi Anda hanya 30 menit waktu bicara selama kira-kira 10 jam dibutuhkan untuk sampai pada muatan penuh.Hari ini, kami jauh di depan dalam angka-angka, secepat-pengisian teknologi telah membawa jus turun menjadi kurang dari dua jam, sementara kita dapat menggunakan kebanyakan ponsel untuk satu atau dua hari tanpa meraih steker. Namun, dasar premis bahwa ponsel harus memiliki baterai, dan harus dikenakan secara teratur, tetap sah seperti itu beberapa dekade yang lalu. Ada upaya untuk melarikan diri paradigma bahwa, meskipun, dan penemuan baru dari ponsel yang dapat membuat panggilan tanpa baterai, merupakan tanda yang menggembirakan.Sebuah tim peneliti di University of Washington di Seattle, dipimpin oleh Vamsi Talla, telah berhasil membuat prototipe yang dapat memanggil oleh energi panen ambient. The asosiasi penelitian di ilmu komputer dan listrik universitas rekayasa telah bermimpi tentang hal ini selama bertahun-tahun sekarang, dan tim yang ditargetkan ponsel justru karena mereka adalah gadget yang paling mana-mana kita tidak pernah meninggalkan rumah tanpa. Joshua Smith, kepala laboratorium penelitian, timpal: "Sebuah ponsel adalah salah satu objek yang paling berguna ada Sekarang bayangkan jika baterai Anda habis dan Anda masih bisa mengirim teks dan membuat panggilan .."Untuk membangun prototipe 
bebas baterai , tim harus redraw internal dari tanah-up untuk menggunakan paling sedikit energi, dan pergi dengan mentransfer suara analog untuk menghemat daya. Hal ini juga disesuaikan dengan teknologi mata-mata Soviet lama digunakan untuk mendengarkan pembicaraan kedutaan AS dengan peledakan emitor dengan gelombang radio tertentu yang baik diaktifkan, dan bertenaga untuk durasi. Itu berarti base station masih diperlukan untuk telepon baterai-bebas untuk beroperasi, tapi Mr Talls berpikir bahwa menara ponsel bisa dengan mudah melayani tujuan itu, dan meningkatkan jangkauan signifikan dalam proses.


Saat ini prototipe hanya memiliki tombol untuk dial dan lampu LED, tapi edisi berikutnya disiapkan dengan layar E-ink untuk texting, dan kualitas panggilan yang lebih baik. Baik kali. Setelah semua, itu adalah Martin Cooper sendiri yang mengumumkan tidak lama yang lalu bahwa radio pengisian dari jauh mungkin menjadi hal besar berikutnya dalam mobile, dan tampak seperti dia mungkin benar. Lagi.